Entri Populer

Selasa, 27 Maret 2012

PENGALAMAN TRY OUT

                Sebelum menghadapi try out, aku takuuud setengah mati ! aku takut apabila nanti aku tidak lulus dalam try out kali ini. Aku pun belajar mati-matian sampai aku kurang tidur. Tapi itu semua ku lakukan demi mendapatkan nilai try out yg memuaskan. Aku pun tambah semangat mengingat saingan-saingan ku yang tangguh dan berat rasanya bagi ku untuk mampu mengalahkan mereka.
                Pada saat hari yang ditentukan pun tiba !! bismillahiirahmannirahiim, aku berdo’a dalam hati supaya Allah memudahkan aku untuk mengerjakan soal nanti. Aku pun bersama teman-teman dengan tegang menanti bel berbunyi sambil melaksanakan shalat dhuha. Aku memohon kpd Allah agar aku bisa melakukan yang terbaik.
                Teeeettt,. Bel panjang pun berbunyi. Dengan sedikit gerakan aku dan teman-teman mulai bersiap-siap memasuki ruang try out masing-masing. Setelah berdo’a bersama, soal dan lembar jawaban pun dibagikan. Aku berusaha tenang menghadapi soal dan LJK yang berada di depan ku, tp tetap saja aku dueg dueg seer !! aku berusaha menyembunyikan ketegangan ku ini sambil tetap mengisi bulatan-bulatan kecil pada lembar jawab. Dan akhirnya aku berhasil melewati menit-menit yg menegangkan itu dengan tenang.
                Aku sudah mulai agak pusing pd saat soal sudah menapaki angka 30. Tapi aku berusaha untuk berkonsentrasi. Akhirnya aku mampu menyelesaikan soal tersebut dengan lancer meskipun ada sedikit ajii pengawuran ! hhe?
                Bel tanda waktu habis pun berbunyi, tak lupa ku teliti lagi lembar jawab ku. Ya siapa tau ada yang salah atau kurang hitam. Setelah merasa cukup aku pun langsung mengumpulkan soal dan lembar jawab ke pengawas lalu keluar dengan sedikit rasa gusar, berapakah nilai ku nanti? Baik atau buruk? Dan hasilnya pun keluar !! meskipun aku lulus tp aku kurang puas ! nilai ku masih tergolong kurang dari target yg telah ku tentukan sebelumnya. Tapi tak apalah, yang penting aku sudah berusaha !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar